Headlines News :

Banner Sahabat

Photobucket
Home » » Tips Memakai Jilbab Cantik

Tips Memakai Jilbab Cantik

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 11.19

Hi girls,
Kali ini saya mau membahas tips memakai jilbab cantik. Jilbab itu identik dengan seorang muslim terutama kaum perempuan, sekarang jilbab sudah banyak sekali dipakai dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari para remaja ABG  sampai ibu-ibu, yang sudah terbiasa memakai jilbab mungkin tidak kaget lagi tapi bagi anda yg belum pernah atau baru pertama kali memakai jilbab pasti ribet benget terutama kalau ada acara tertentu, ada banyak faktor yang harus diperhatikan saat memilih jilbab salah satunya adalah warna, memilih warna yang salah membuat penampilan tidak sedap dipandang mata karena penampilan terkesan berlebihan.

Berikut tips tampil stylish menggunakan jilbab cantik :
  1. Tentukan warna dasar jilbab  : warna seperti hitam merupakan warna dasar jilbab yang dianggap oleh kebanyakan orang sebagai warna dasar paling sempurna, warna hitam cocok dipadukan hampir semua warna jilbab, warna hitam bisa menetralkan busana yang bermotif ramai, jika ingin memadukan jilbab hitam dengan busana hitam sebaiknya memilih jilbab dengan hiasan bordir,manik-manik, batu-batuan atau motif lainnya agar penampilan lebih menarik.
  2. Pertimbangan pilih warna solid atau polos : Dahulu sampai sekarang jilbab polos merupakan jilbab yang tidak ketinggalan zaman, untuk membuat penampilan lebih bergaya atau ingin lebih menarik hiasi jilbab menggunakan aksesoris seperti bros,pin,peniti, anda bisa pilih model dan motif yang cantik.
  3. Hindari paduan dua motif sekaligus : Jika busana muslim anda bermotif sebaiknya memilih jilbab berwarna solid, dan sebaliknya jika busana muslim tidak bermotif maka pilihlah jilbab yang bermotif agar penampilan lebih menarik.
  4. Jangan terlalu banyak memadukan warna : Anda boleh memadukan banyak warna jika terlalu banyak yang dipadukan maka akan terkesan terlalu ramai dan penuh. gunakan paduan dua jilbab polos agar penampilan lebih stylish usahakan tidak memadukan lebih dari dua warna.
Sumber info Tips Memakai Jilbab Cantik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Daftar Isi





 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. JUST FOR SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template